Sertijab Kepala Kantor SAR Tanjungpinang

Tanjungpinang - (13/08) bertempat di Halaman Kantor SAR Tanjungpinang telah berlangsung penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Kantor SAR Tanjungpinang dari Abdul Hamid, S.H kepada Djunaidi,S.H.,M.M. Abdul Hamid, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kakansar Tanjungpinang  menjadi Kepala Kantor SAR Pekanbaru. Sementara Djunaidi yang sekarang menjadi Kakansar Tanjungpinang yang baru sebelumnya menjabat sebagai Kasi Operasi Kantor SAR Ternate.

Dalam kegiatan tersebut juga berlangsung serah terima jabatan Kepala Kantor SAR Tanjungpinang sekaligus serah terima jabatan Dharma Wanita Persatuan Kantor SAR Tanjungpinang. Abdul Hamid dalam sambutannya, berharap dan berpesan kepada Kakansar Tanjungpinang yang baru untuk terus melanjutkan program-program kerja yang selama ini belum terealisasi dan meningkatkan program-program yang sudah berjalan. "Jadilah Kantor SAR yang terbaik dan beda dari yang lain dalam artian positif". Pintanya.

Pada moment yang sama Djunaidi selaku Kakansar Tanjungpinang yang baru mengatakan siap akan melanjutkan dan menjalankan tugas dan amanahnya sebagai Kakansar Tanjungpinang tentu dengan dukungan dari pejabat setempat dan seluruh pegawai Kantor SAR Tanjungpinang. 

Selain itu dalam acara yang berlangsung secara seremonial ini juga berlangsung sertijab ketua UP. DWP Kantor SAR Tanjungpinang dari Ny. Riva Hafrianie kepada Ny. Hasnawati Yang dihadiri oleh oleh seluruh pegawai Kantor SAR Tanjungpinang dan anggota DWP Kantor SAR Tanjungpinang dan kegiatan diakhiri dengan ramah tamah, foto bersama dan bersalam-salaman.(bhu)
Link Terkait
PEJABAT