Jalan Santai Keluarga Besar Kantor SAR Tanjungpinang dalam memeriahkan HUT Badan SAR Nasional ke-44

TANJUNGPINANG - (20/03) Masih dalam suasana memeriahkan Hari Ulang Tahun Badan SAR Nasional ke-44 Tahun 2016. Dalam hal ini Kantor SAR Tanjungpinang membuat kegiatan berupa Jalan Santai bersama Keluarga Besar Kantor SAR Tanjungpinang yang bertempat bermula dari halaman Kantor SAR Tanjungpinang berjalan menuju jalan R.H. Fisabilillah Km.8 lalu berputar dijalan dibelakang Kantor kurang lebih 2 Km.

Kegiatan ini dilaksanakan seluruh Pegawai Kantor SAR Tanjungpinang beserta Keluarga, namun tidak lupa juga bagi pramubakti, security hingga karyawan honorer. Jalan santai ini diperkirakan terdapat 130 orang lebih yang ikut serta dari anak-anak, remaja, dewasa hingga para orang tua.
Jalan santai yang dimulai dengan olahraga untuk merengangkan olah gerak tubuh yang dipimpin oleh salah satu rescuer untuk persiapan jalan santai. Setelah itu dilanjutkan jalan santai yang dilepas langsung oleh Kepala Urusan Umum Nofriandi. Hampir sebagian besar para pegawai membawa keluarganya untuk ikut serta jalan santai tersebut. Setelah kegiatan jalan santai adalah kegiatan ramah tamah sekaligus sarapan bersama diiringi dengan acara Door Prize.

Kepala Kantor SAR Tanjungpinang mengatakan, semoga kegiatan jalan santai ini dapat memupuk persatuan dan menjalin persaudaraan antar sesama keluarga besar Kantor SAR Tanjungpinang. Kedepannya kegiatan jalan santai ini dapat berjalan tiap tahunnya, ujarnya.(bhu)

Link Terkait
PEJABAT